Fakultas Teknik


Fakultas Teknik Universitas Islam Makassar (UIM), telah lama berdiri semenjak Universitas Islam diresmikan. Fakultas ke 3 yang berdiri di Universitas Islam Makassar dengan karakteristik yang dari yang lain. Fakultas yang berlokasi di sebuah kampus sejuk di dalam Kota Makassar dengan fasilitas gedung kuliah, gedung kemahasiswaan. laboratorium. perpustakaan, masjid, kafetaria teknik, sarana olahraga, parkiran dan akses internet yang merata diseluruh wilayah menjadikan Fakultas Teknik pilihan yang tepat bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri.
 
VISI :
Menjadikan Fakultas Teknik UIm Sebagai Pilot Pembinaan Program Studi terkemuka dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi yang unggul dibidang IPTEK dan IMTAK.
 
MISI :
Menyelenggarakan berbagai bidang program studi yang berorientasi pada perkembangan IPTEK untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan profesional dibidangnya yang mampu memadukan kecerdasan intelektual, emosional dan spritual dalam upaya menegakan nilai-nilai ke-Islaman dengan masyarakat madani demi keselamatan ummat.
 

MANAJEMEN :

 Dekan  :  Suradi, ST., MT.
 PD I  :  Ahmad Hanafie, ST., MT.
 PD II  :  Hj. Sriwati, ST., MT.
 Ka. Prodi Tek. Elektro & Tek. Mesin  :  Ir. Bowasis Umar, M.Si.
 Ka. Prodi Tek.Informatika & Tek.Industri  :  Andi Haslinda, ST., M.Si.
 Ka. Lab. Komputer  :  Dr. Andi Muh. Arif Bijaksana
 Ka. Lab. Tek. Industri & Tek. mesin  :  Jamaluddin, ST.

 

Fakultas Teknik terdiri dari 4 program studi diantaranya :

  1. Teknik Elektro
  2. Teknik Industri
  3. Teknik Informatika
  4. Teknik Mesin

 

Untuk informasi detail silahkan kunjungi website official Fakulatas Teknik atau dapat melalui email Fak.Teknik : fakteknik@uim-makassar.ac.id

JURNAL ILMU TEKNIK UNIVERSITAS ISLAM MAKASSAR : KLIK DISINI